Tuesday 11 July 2017

Excel Stock Options Template


Option Trading. Perdagangan pilihan adalah bisnis yang banyak ingin masuk, tapi banyak yang takut dengan Option trading nampaknya menjadi hal yang sangat sulit untuk dimengerti. Untungnya, ada spreadsheet excel untuk membantu mereka yang memutuskan untuk mengambil Terjun dan benar-benar menggunakannya untuk mengetahui masalah matematika tertentu yang akan mereka perlu ketahui sebelum mereka mulai berdagang dalam pilihan. Ini adalah sesuatu yang mungkin Anda anggap sangat membantu karena dibutuhkan semua dugaan untuk tidak melakukan Opsi trading untuk diri sendiri Pastikan Anda setidaknya memberikannya pandangan sebelum menolak options trading. Sketsa Pilihan Grafik. Stock Option Analysis. Stock Option Analysis untuk Excel OptionEdge adalah software analisis opsi saham untuk Microsoft Excel, membantu investor mensimulasikan dan menganalisis strategi opsi saham mereka. Solusi dapat digunakan untuk membuat keputusan mengenai opsi saham atau sebagai edukasi terhadap karakteristik dan risiko opsi trading. Fitur saham dari Analisis Opsi Saham untuk Excel include. Run dan jelajahi bagaimana jika skenario. Lihat informasi kehilangan keuntungan teoritis rinci. Grafik terperinci menunjukkan risiko keuntungan maksimum, break-evens, dan seterusnya. Beberapa analisis impas pada saat kadaluarsa dan nilai sekarang. Siapkan dan cetaklah posisi yang dibuat. Mengkalkulasikan tersirat Volatility. Handles strategi yang memiliki hingga empat kaki Ini akan mencakup apapun dari perdagangan Pilihan tunggal, hingga spread kupu-kupu yang kompleks. Posisi Monitor melacak dan mengatur investasi Anda. Pelajari strategi trading Anda dan yang lebih banyak lagi. Strategi penyerapan yang didukung oleh Analisis Opsi Saham untuk Excel adalah Long Call Letakkan Short Call Letakkan Stok Long Short Covered Call Bull Call Put Spread Bear Call Put Spread Straddle Long Pendek Long Strangle Pendek Rasio Call Spread Ratio Put Spread Call Put Ratio Back spread dan Butterfly Spreads. Related Excel Solutions untuk Analisis Opsi Saham. Buatlah pemikiran dan pendapat Anda dengan pengguna lain. Buat Review. Browse Main Excel Solution Categories. Additional Excel business solutions dikategorikan sebagai solusi Excel Gratis. Dan solusi lanjutan yang paling populer yang diusulkan untuk kebutuhan pengguna tertentu dapat ditemukan di Forum Bantuan Excel atau diusulkan sebagai proyek ke komunitas lepas Excel. Lembar Spreadsheet. Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan beri tahu saya D Saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sumbangan, Anda dapat Gunakan tombol ini dan alamat email saya. PROFIT LOSS TRACKING Spreadsheet Excel yang dilampirkan adalah pandangan saya tentang keuntungan ditambah rincian kerusakan industri seiring dengan penghitungan keuntungan atau kerugian per saham saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Temukan itu penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap opsi perdagangan mengalir Beberapa posisi dapat memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan Setelah memiliki saham yang ditugaskan kepadaku dan akhirnya untuk menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, aku merasa terlalu mudah untuk melepaskan jejak dengan tempatku berada. Pada saat bersamaan, dengan melihat puncak kemajuan bulananku, membantu mengingatkanku bahwa itu s Gambaran besar yang penting Kehilangan Uang pada satu pilihan perdagangan tidak berarti bahwa saya secara keseluruhan saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak melakukan pemuatan Untuk berat dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya di atasnya. RETURN ON INVESTASI NAKED PUTS. Lembar kerja Excel yang terlampir membantu saya saat menulis naked puts Saya meninjau setiap opsi menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan apa Return on Investment ROI saya akan Ketika menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan pemogokan dan premium yang merupakan pilihan terbaik untuk saya Jika saham yang mendasarinya sangat mudah berubah, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang baik dari uang memberikan pengembalian saya dapat menjadi Senang dengan untuk mengurangi risiko Jika saham yang mendasarinya tidak terlalu mudah berubah, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya harus melewatinya dan pindah ke saham lain untuk ditinjau Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba var Harga yang aneh dimana saya akan menetapkan batasan saya untuk premi yang akan memberi saya ROI yang sedang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya dapat membalikkan melalui setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk dipikirkan dengan baik. Keputusan. Spreadsheet ini masih memiliki sekumpulan ulasan pilihan sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT DICAKUKAN CALLS. I menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup yang saya gunakan seperti spreadsheet di atas, Tapi untuk panggilan tertutup bukan Off on Excel Spreadsheets.

No comments:

Post a Comment